Lazada Indonesia

Nama Cagur sendiri merupakan singkatan dari Calon Guru karena mereka adalah mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) atau IKIP dahulu. Selain itu juga singkatan dari Canda Gurau yang disebabkan anggota Cagur ini suka bercanda gurau dalam kesehariannya. Nama Cagur semakin luas dikenal setelah mereka bermain dalam acara acara lawak Chatting (Canda Itu Penting) yang ditayangkan di TPI, dan juga Cagur Naik Bajaj di ANTV bersama dengan grup lawak Bajaj.

Anggota group ini adalah :

Denny_Cagur

1). Denny
Denny Cagur lahir di Bandung, 29 Agustus 1977. Pria yang dikenal sebagai Raja Gombal ini sebelumnya telah lebih dulu sukses dengan grup lawaknya yaitu Cagur bersama kedua rekannya, yaitu Wendy dan Narji yang didirikan tahun 1997. Namanya semakin eksis akibat kepiawaiannya dalam membawakan acara yang diselingi dengan gaya humornya yang segar. Sudah banyak acara televisi yang dibawakannya. Sebut saja acara musik Dahsyat, Comedy Project, dan lain sebagainya. Selain itu, Denny juga terkenal lewat goyangannya, yaitu Goyang Bang Jali.

Denny menikah dengan Santi Widihastuti pada tanggal 15 Januari 2006. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Fabian Muhammad Yahva (Abi) yang lahir pada tanggal 20 Februari 2009.

Narji_Cagur

2). Narji
Narji atau yang lengkapnya Sunarji lahir di Indonesia, 10 Agustus 1977. Narji adalah Mahasiswa di Universitas Negeri Jakarta jurusan Ekonomi. Narji mengakhiri masa lajangnya dengan meminang kekasihnya, Widiyanti atau lebih dikenal dengan Diyan yang berprofesi sebagai pramugari pada 10 Februari 2008. Pasangan itu memutuskan menikah setelah berpacaran selama sekitar 3 tahun. Akad nikah diadakan di Pekalongan, Jawa Tengah, kampung halaman Diyan, dengan menggunakan adat Jawa. Sementara resepsinya diadakan di Jakarta. Pasangan ini di karuniai anak bernama Nail Arahyadinata Mansyur yang lahir pada 28 Juni 2012.

Selain sukses bersama grup Cagur, Narji juga memiliki grup komedi lainnya yaitu grup Trio Semprul yang beranggotakan Andhika Pratama dan Gading Marten yang berawal dari pertemuannya di sebuah acara musik, namun grup Semprul kian populer sejak grup itu beradu akting di sebuah FTV.

Wendy_Cagur

3). Wendy
Wendy Armoko atau yang dikenal dengan nama Wendi Cagur (lahir di Jakarta, 8 Mei 1979. Wendy pernah memandu acara Tarung Dangdut (MNCTV) dan bermain di Opera Van Java (Trans 7), dan pernah menjadi pemain di Campur-Campur (antv). Sekarang, Wendy menjadi pemain tetap Yuk Keep Smile di (Trans TV).

Pada 18 April 2010, Wendy mempersunting Ayu Natasha yang saat itu berusia 19 tahun sebagai istrinya[1]. Resepsinya dilaksanakan di Masjid Bani Umar di bilangan Bintaro, Tangerang. Sekarang Wendi telah dikaruniai 2 anak, Audie Oryza Sativa yang lahir pada 23 Juli 2011[2] dan Aditya Manilkara Kauki yang lahir pada 9 Desember 2012.

Awal karier mereka adalah saat menjadi juara III Lomba Humor Ala Mahasiswa (HAM) yang digelar Pepeng ‘Jari-Jari’ dan RCTI 1997. Tiga tahun kemudian, Cagur mengikuti Lomba Humor Nasional yang digelar Lembaga Humor Indonesia (LHI). Acara ini memberi mereka gelar Juara III. Mereka seringkali tampil bertiga seperti saat menjadi presenter acara Kontak Jodoh di SCTV.

Grup Lawak Cagur sekarang tidak bersama-sama lagi di Acara TV karena tidak ada Tawaran/Kontrak untuk Cagur sendiri. Narji sekarang sedang sibuk dengan kegiatannya sendiri di Acara TV.

Denny dan Wendy sedang sibuk juga dengan kegiatannya di program Acara Yuk Keep Smile atau lebih di kenalnya (YKS) di Trans TV dan sebagai pemain tetap.

Selain di Acara Yuk Keep Smile di Trans TV, Denny dan Wendy juga menjadi Pengisi Acara atau Host di Slide Show -Trans TV bersama rekannya yaitu Raffi Ahmad.
(Wikipedia.org)