Mentor pada acara standup comedy academy di Indosiar yang ditayangkan mulai tanggal 5 Oktober 2015.
Acara ini sudah berjalan dua seri, yaitu SUCA 1 di tahun 2015 dan SUCA 2 di tahun 2016.

danet

1. Daned Gustama

Daned Kumara Gustama (lahir di Jakarta, Indonesia, 31 Juli 1984) adalah seorang pelawak tunggal dari Indonesia. Pria kelahiran Jakarta ini adalah salah satu peserta Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV pada tahun 2011. Daned yang berasal dari Jakarta justru lolos audisi di Surabaya dan berhak tampil sebagai satu dari 13 finalis kala itu. Penampilan Daned pada awalnya kaku dan belum mampu memukau penonton, tetapi selanjutnya Daned berkembang lebih baik hingga ia mampu bertahan hingga babak 6 besar. Saat ini Daned mengisi salah satu segmen Komtung TV berjudul Punchline berkolaborasi dengan Arief Didu dan Robert Simatupang, di mana Komtung TV sendiri didirikan oleh Daned. Daned merupakan lulusan dari Universitas Parahyangan Bandung.

gilbhas

2. Gilang Bhaskara

Gilang Bhaskara (lahir di Jakarta, Indonesia, 10 Februari 1989) adalah seorang pelawak tunggal Indonesia. Ia mulai dikenal luas sejak menjadi peserta dan meraih posisi sebagai runner up Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ke-2 pada tahun 2012. Gilang bersama Ge Pamungkas, Boris Bokir, Randhika Djamil, dan Isman, adalah perwakilan dari kota Bandung dalam kompetisi tersebut. Gilang Bhaskara tercatat sebagai mahasiswa Universitas Parahyangan Bandung.

ismanhs

3. Isman HS

Isman Hidayat Suryaman (lahir di Karawang, Indonesia, 1 Juli 1976) adalah seorang penulis serta pelawak tunggal Indonesia. Pria kelahiran Karawang, Jawa Barat ini adalah penulis humor Indonesia yang piawai menggelitik urat tawa dengan menggunakan humor pengamatan. Ciri karyanya terlihat dalam sentilan pada berbagai pola pikir atau pengkondisian sosial di Indonesia. Ia juga tak ragu untuk menertawakan diri dalam tulisannya.

mosidik

4. Mo Sidik

Mohamad Ali Sidik Zamzami atau yang lebih dikenal sebagai Mo Sidik (lahir di Jakarta, Indonesia, 15 Oktober 1976) adalah Seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia. Sebelum menjadi seorang komika, Mo Sidik mengawali karier di dunia entertainment sebagai seorang penyiar radio di Bandung sejak tahun 1995. Mo pernah tercatat sebagai penyiar di beberapa radio di Bandung seperti OZ dan Ardan. Penampilan Mo Sidik mudah diingat oleh banyak orang karena badannya yang tambun.

didu

5. Arief Didu

Arief Budiman atau yang populer dengan nama Arief Didu (lahir di Jakarta, Indonesia, 8 Februari 1973) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia. Arief Didu dikenal setelah menjadi salah satu mentor untuk acara kompetisi Stand Up Comedy Academy yang diadakan oleh stasiun TV Indosiar sejak 2015. Sebelumnya, komika senior yang pernah ikut audisi untuk Stand Up Comedy Indonesia musim pertama di tahun 2011 ini awalnya adalah seorang desainer di bidang kerajinan wood working. Berhasil lolos audisi, namun belum beruntung untuk bisa jadi finalis membuatnya banyak belajar mengenai komedi lewat beberapa kenalannya. Dan jadilah Arief salah satu komika senior yang cukup berpengaruh di dunia stand up comedy di Indonesia. Tidak hanya stand up comedy, Arief juga beberapa kali ikut bermain film. Bermula ditawari oleh Ence Bagus untuk ikut casting sebuah film layar lebar, ia pun lolos meskipun hanya tampil di dua scene saja. Dari sana pulalah kemampuan acting nya diasah dan hingga kini sejak menjadi mentor di Stand Up Comedy Academy, Arief menjadi salah satu seorang komedian baru yang cukup diperhutungkan saat ini.

(Wikipedia.org)