Liputan6.com, Bali – Piala Presiden 2015 sudah memasuki babak semifinal setelah empat memastikan diri lolos. Mitra Kukar, Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Arema Cronus telah menggenggam tiket empat besar.

Dalam perjalanan menuju semifinal Piala Presiden, keempat tim melakoni laga-laga berat di babak perempat final. Bahkan, sejumlah kontroversi juga terjadi, khususnya di pertandingan leg kedua perempat final.

Mitra Kukar menyisihkan PSM Makassar meski skor agregat dua laga perempat final adalah 2-2. Mitra Kukar lolos ke semifinal karena unggul agresivitas gol di kandang lawan. Sementara itu, Persib Bandung juga memastikan diri melaju ke semifinal setelah mendepak Pusamania Borneo FC (PBFC). Agregat kedua tim adalah 4-4, namun Maung Bandung memiliki agresivitas gol lebih baik kala bermain di markas PBFC.

Kemudian, Sriwijaya FC melenggang ke babak empat besar setelah menyingkirkan Bonek FC. Di leg kedua, Bonek FC kalah WO dari tuan rumah Sriwijaya sehingga dihitung takluk dengan skor 3-0. Sebelumnya, di markas Bonek FC, Sriwijaya menyerah 1-0.

Terakhir, Arema Cronus sukses memastikan melaju ke semifinal usai mendepak Bali United Pusam karena unggul skor agregat 5-3. Di markas Arema, Bali United menyerah 2-1, dan di kandang Serdadu Tridatu, Singo Edan menang 3-2 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Undian semifinal Piala Presiden 2015 akan dilakukan oleh Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor, pada Selasa (29/9/2015) di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta. Menarik menunggu siapa yang saling berhadapan untuk memperebutkan tiket final.

Berikut daftar 4 tim yang lolos ke semifinal Piala Presiden

Mitra Kukar

Persib Bandung

Sriwijaya FC

Arema Cronus

 

(Sumber : Liputan6.com)